Selasa, 11 Februari 2014

Hobiku



Setiap orang pasti memiliki hobi, tidak terkecuali aku. Hobiku adalah benyanyi dan mendengarkan musik. Aku senang sekali bernyanyi. Tidak peduli suaraku bagus atau jelek :D tetapi kata orang-orang suaraku bagus jadi aku makin percaya diri saja.
Awalnya, semenjak kecil aku senang dan sering mendengarkan musik. Menurutku musik adalah hidup. Jadi jika tidak ada musik rasanya dunia ini hampa. Musik juga dapat membuat orang rileks, dan dapat merubah mood yang jelek menjadi bagus.
Hampir semua jenis musik sudah aku dengar. Dari sekian musik yang ada, aku lebih suka dengan music jazz. Entah kenapa, untukku music jazz adalah musik yang dapat menenangkan jiwa seseorang. Setiap nada yang dikeluarkan itu sangatlah indah.
Salah satu penyanyi favorit ku adalah Michael buble. Menurutku dia adalah salah satu penyanyi terbaik didunia. Lagu-lagunya seperti hold on, everything dan masih banyak yang lain sangatlah memukau. Ya itulah hobiku, dan aku menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar